Supplier Beras

Pada hari ini PDST resmi membuka bisnis baru di bidang supplier kebutuan bahan pokok terutama beras. PDST bekerja sama dengan beberapa produsen beras terbesar di Sumatera untuk memenuhi pasokan beras ke perusahaan - perusahaan yang memberikan jatah beras kepada karyawannya, seperti perusahaan perkebunan, kantor, dan sebagainya.



Untuk satu tahun pertama PDST akan fokus pendistribusian melayani khusus untuk daerah Sumatera, karena mengingat gudang ataupun perusahaan produsen beras yang bekerja sama adalah berlokasi di Sumatera sehingga akan lebih memudahkan dalam hal pendistribusian.

Kabar baik untuk rekan-rekan sekalian yang saat ini bekerja di perusahaan perkebunan atau yang lainnya yang sedang membutuhkan supplai beras, kami siap bekerja sama dengan kontrak ataupun ketentuan yang berlaku dari perusahaan rekan-rekan sekalian yang tentunya dapat memberikan manfaat untuk kedua belah pihak. Karena dengan komitmen ataupun kesepakatan kerja sama yang baik pasti semua akan berjalan dengan lancar.

Terima Kasih.
Salam,

Comments